Minggu, 25 Desember 2016

Alat Pembuat Air Alkali Murah Dan Efektif


Manfaat Teko Alkali Pencipta Air Alkali Instan Tanpa Listik

Kali Ini Saya Mau Bagi info Tentang Produk Terbaru Dari Berlian Makmur Sejati Yaitu Teko Alkali. Selama ini kita sudah sering di edukasi tentang manfaat air alkali bahkan kini marak dijual botol kemasan air mineral ber alkali dan alat pengubah air biasa menjadi air alkali dengan harga puluhan juta rupiah.

Kini hadir tekhnologi tepat guna memanfaatkan keajaiban alami yakni batuan mineral alami yang efektif mengubah air biasa menjadi air alkali bahkan berdaya penyembuh dahsyat  :

Teko Alkali sangat baik untuk kesehatan anda karena dapat merubah air biasa menjadi ber alkali dan menambah nilai mineral dalam air tersebut.

Cara Kerja Teko Alkali
Teko Alkali memiliki Filter dengan teknologi nano, akan mengaktifkan molekul air dan zat yang terkandung dalam air yang kemudian akan memecahkan partikel air ini menjadi lebih kecil untuk dapat diserap oleh tubuh dengan lebih cepat. 70% dari berat badan manusia adalah dalam bentuk cair yang menjadi perantara utama reaksi biokimia di dalam tubuh.

Penyakit-penyakit yang disebabkan pH badan yang asam,
seperti :
* Kanker sel
* Darah tinggi
* Penyakit buah pinggang
* Rheumatic
* Kencing manis
* Darah rendah
* Osteoporosis
* Sembelit

Masalah ini bisa diatasi salah 1 dgn mengkonsumsi air beralkali. Air minum yang mengandung alkali sangat baik bagi tubuh. Karena itu, Teko Alkali BSI Power adalah air beralkali dan mengandung banyak mineral.

KEBAIKAN ALKALINE PITCHER ATAU TEKO ALKALI
* Mengaktifkan molekul air.
* Meningkatkan kadar oksigen.
* Menghancurkan lemak dan toksin.
* Melancarkan saluran darah.
* Mencegah pembentukan Atherosclenosis ( timbunan lemak) .
* Mengatur sistem pembekuan darah dan mempercepat proses pemecahan darah beku ( fibrinosis) .
* Mempercepat perjalanan sel.
* Meningkatkan kualitas tidur.

Apa itu Nano Water Pitcher? Nano Water Pitcher adalah energizer air dengan teknologi nano, yang berfungsi mengaktifkan molekul air dan zat yang terkandung dalam air, kemudian akan memecahkan partikel air ini menjadi lebih kecil untuk dapat diserap oleh tubuh dengan lebih cepat. Tubuh yang sehat sedikitnya memerlukan 80% air alkali dan 20% air asam, tetapi saat ini sumber alkali susah ditemukan, karena hampir semua makanan kita bersifat asam. Jadi Nano Water Pitcher  diperlukan untuk memenuhi kebutuhan air alkali.

0 komentar:

Posting Komentar